cara mengubah foto asli menjadi kartun disney dengan Instan kurang dari 10menit

Semakin berkembangnya kemajuan zaman semakin berubah pula pola tingkah laku masyarakat, Semenjak kemunculan smartphone yang dibekali dengan fitur kamera membuat sebagian orang menjadi suka berfoto/berselfie. Namun sekarang sudah banyak bermunculan aplikasi - aplikasi pendukung untuk menambahkan filter/efek pada hasil photo kita 

Berbicara mengenai filter, saat ini banyak aplikasi edit foto yang menyediakan aneka efek atau filter untuk mempercantik foto yang kita ambil. Sebut saja efek fish eye, sephia, cartoon, hingga vintage yang akan membuat foto kita tampak jadul namun artistik.

Nah, salah satu efek foto yang banyak diminati saat ini adalah efek kartun. Dengan efek ini, orang yang ada di dalam foto akan berubah menjadi seperti karakter kartun Disney.



1 / 9
2 / 9
3 / 9
4 / 9
5 / 9
6 / 9
7 / 9
8 / 9
9 / 9



Contoh Photo-Photo Diatas dapat kamu lakukan hanya dengan waktu kurang dari 10menit loh 
Simak caranya >>>
Langkah - Langkah Membuat Photo menjadi Kartun Disney Dengan Instan :

1. Unduh apk di playstore yang bernama ToonMe

2. Terus buka apknya dengan keadaan koneksi internet hidup

3. Ketuk Choose Photo untuk memilih gambar yang ingin Anda buat kartun

4. Tunggu hingga proses selesai

5. Setelah Toonme selesai diproses, Ada banyak pola kartun yang bisa dipilih.

6. Simpan dengan cara mendownload gambarnya


Selesai teman-temen seperti itu lah tutorial singkat cara mengubah foto jadi kartun Disney dengan cara instan, memang namanya juga instant ya hasilnya tidak selalu sesuai dengan yang kita harapkan tapi setidaknya asal posisi fotonya pas ya nanti pasti bisa bagus kok.