cara membagi halaman postingan Blogger yang panjang menjadi beberapa bagian

 

membagi postingan artikel menjadi beberapa bagian
Contoh


membagi posting blog yang panjang menjadi beberapa halaman

Membuat sebuah postingan di blog memang diajurkan untuk tidak terlalu panjang agar  para visitor blog kita tidak dibuat jenuh karenanya, apalagi jika isi artikel tersebut hanya berisikan teks saja ataupun terlalu pendek ,begitu kata para pakar SEO. Saya pribadi jika menemukan sebuah artikel berita ataupun tulisan - tulisan panjang akan saya skip atau baca cepat saja,hal tersebut dapat membuat mata cepat lelah dan bosen. Namun jika kondisi mengajurkan kita untuk membuat sebuah artikel yang panjang tanpa membuat visitor kita merasa jenuh. 

Selain itu ada juga beberapa Manfaat membagi postingan menjadi beberapa halaman, antara lain :

  • Jika pengunjung menemukan posting Anda lebih menarik maka mereka akan membaca lebih lanjut dengan pindah ke halaman berikutnya sehingga meningkatkan tampilan halaman Anda.
  • Semakin tinggi tampilan halaman dan pengunjung menghabiskan terlalu banyak waktu di situs secara bertahap akan menurunkan rasio Bounce Rate.»
  • Dengan memisahkan satu posting menjadi beberapa halaman, Anda akan mendapatkan banyak slot untuk menempatkan iklan yang meningkatkan pendapatan iklan Anda.

Posting yang sangat panjang dan berukuran besar akan membutuhkan banyak waktu untuk dimuat yang memperlambat situs Anda. Jadi dengan membaginya, Anda dapat meningkatkan kecepatan halaman Anda. Ketahui pentingnya kecepatan halaman untuk SEO.

  Kita dapat membagi postingan kita menjadi beberapa bagian.Simak caranya>>



Halaman:
1 2 3